Slamat Datang

Setiap detik bagaikan lembaran kosong yang siap untuk ditulis, dan setiap orang memiliki jalan ceritanya masing-masing, tergantung bagaimana kita menyikapi alur kita, ini sebagian lembaranku yang ku paparkan dalam BLOG ini, selamat membaca,, °\(^▿^)/°

Minggu, 09 Oktober 2011

ALARM BIKIN BETE!

                            ALARM OH ALARM!!!

Pernakah telat bangun? apalagi karena salah stel alarm???  "YA" ini cerita ku, apa ceritamu *korban iklan indomie -_-"!.

Langsung aje ye..

Tepatnya tanggal 09-10-2011 *widiih cakep angkanya,, :D akan di adakan GREEN BAKSOS! Di merapi, Yogyakarta. maklumlah deket kampus soalnya.. Yap bener sekali, aku kuliah di chemical engineering UGM *jangan promosi diri woi... -__-"!

hahaha sori2,, lanjut cerita lagi..!!

* 2 HARI SEBELUM HARI "H"
diadakan technical meeting di KPFT UGM

senior : "jadi kita akan berangkat hari minggu jam 7 pagi, dan kita berkumpul disini jam 6 pagi!!"
anak2 : "oke kaaaak! beres kaaak!"
senior : "bagus! dan juga barang2 yang harus di bawa adalah .. bla bla bla dan bla bla bla.. , jelas!!?"
anak2 : Oke kaaak! okee!!!

* MALAM SEBELUM HARI "H" 
percakapan aku dan teman ku "ALVIN"

alvin : nil, besok gmana?
aku : gmana apanya bro?? *cacad bener nih ga langsung nyambung.
alvin : iye gmana besok baksos? mw bangun jam brapa? ini udah tengah 11..!
aku : selow bro.. jam 3 aja.. 
alvin : buseet! ya ga gitu juga!*alvin style..   mw mesen sarapan dan makan siang dimana?
aku : hahaha ya udah jam 5 aja, sarapan? seloo mas bro.. masih ada bang BURJO! hahaha
alvin : hahhaa oke deh oke...

sebelum tidur, stel alarm dulu,,, hhe..

aku stel tepat jam 04:20 dan 05:20.. jaga2 mana tau ga kebangun jam 4 kan masih ada jam 5.. :)
sebelum tidur, ambil gitar dulu. mainkan instrument dlu.. FM7, Em7, Dm7,Em7,Fm7 ala depapepe :)

eh udah jam 12, sms SAVITRI dulu, "oi besok bawa apa aja yg penting?"
karena mata udah ga kuat, ya udah langsung deh cas hp dlu baru tidur...


JRENG JRENG!!!!!

aku terbangung karna alarm,, ngucek2 mata trus lihat jam di hp.. oh masih jam 04:20.. tidur lagi ah *kebiasaan jelek aku nih, hahahaa..
berharap bangun pada saat alarm ke 2.. dan ternyata aku menghayal.. aku bangun tadi itu bukan jam 04:20 tp bangun pas alarm ke 2 yaitu 05:20 , dan dengan santainya aku memejamkan mata,, 

perasaan baru 5 menit aja mejamkan mata.. eh ternyata!!!!!  begitu bangun, trus lihat jendela, "BUSSEEET!!!"
teraaang amat langitnya,,, *mengambil HP

AAARRRRGH! sial udah jam tngah 8, dan 8 panggilan tak terjawab serta 2 sms  dari kawan2.. 

OH no... aku ketiduraaaan!!!

masih syok dengan kejadian pagi itu, dan lalu megambil gitar dan mulai menyanyi..

lagu galau... *baru pagi udah galau! "mau woi malu!" *versi SKK..

yah setelah itu, aku mendengar cerita2 asik dari kawan2,, tentang BAKSOS hari itu,, jadi envy deh,, -_-.

sampe sekarang masih kebayangsakitnya.. T_T

2 komentar:

  1. wahaha.. alarmnya pasang double dong
    daniel, daniel..

    BalasHapus
  2. itu udah double,, 04:20 dan 05:20..
    maklumlah anak kos. :P *apa hubungannya coba?

    BalasHapus