Slamat Datang

Setiap detik bagaikan lembaran kosong yang siap untuk ditulis, dan setiap orang memiliki jalan ceritanya masing-masing, tergantung bagaimana kita menyikapi alur kita, ini sebagian lembaranku yang ku paparkan dalam BLOG ini, selamat membaca,, °\(^▿^)/°

Senin, 10 Oktober 2011

TUKANG CAT -___-"!!

Nih mau Share2 cerita yang ga jelas, tapi di alami kawan2 ku,  asli ngakak , :P

jad gini nih ceritanya,,

Pada suatu ketika,,, ada 3 orang, sebut saja namanya Totong,Aku, Badu, (kayak cerita
black story aja pake nama samaran -_-)

jadi udah pada Bete tuh ber 3 sehabis ospek kuliah dan segala macam,,


Tiba2,,,, 



Totong  : bro gw butek abis nih,, cape beutt! *alaay..
Aku      : knapa lu? cape apaan coba? kerja lu tiap 3 detik bernafas trus minum. -_-"!
badu     : hahha iya nih, kacau beut loeh , gitu doank cape,,
Totong  : ya udah sih ga usah di permasalahkan B-), eh kira2 nih ye, lu paling bangga klo bokap cowo lu jadi apa hayoo, trus kenapa ?
Aku & badu : what the ^*^%$%^!
Totong   : kalau aku paling bangga bapak ku jadi Pilot, asik ga tuh keliling dunia, dunia seakan2 ada dalam genggaman,, B-)
badu & aku : *membayangkan *_* widihh enak juga ya,,,
Aku      : ah , ga juga,, enakan jadi nahkoda,, klo bokap aku jadi nahkoda, bakalan seru tuh mancing2 ikan tengah laut, malem2 trus ikannya di bakar,, hm.... @_@ *<<<<<< korban Film mancing mania. kwoakwokaw


Tiba2... di tengah kericuhan datanglah badu bersuara,,

badu :Diam woi! salah kalian smua,, baru jadi pilot sama nahkoda udah bangga nya setengah idupp lo pade!! 
Aku : emang apa yg lebih membanggakan dari Pilot dan nahkoda?
Totong : Iya nih, emang apaan? *garuk2 kepala
badu   : jadi Tukang cat!!! bokap lu baru ngelilingi benua sama samudra aja udah bangga, lah bokap ku ngecat laut! itu buktinya Laut hitam dan laut Merah siapa yang cat? bapak aku tau,,,!!!!!!
Aku dan Totong : HM...... -_____-"!  *kriiik pengen lempar batu bata!!                               

0 komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar