Slamat Datang

Setiap detik bagaikan lembaran kosong yang siap untuk ditulis, dan setiap orang memiliki jalan ceritanya masing-masing, tergantung bagaimana kita menyikapi alur kita, ini sebagian lembaranku yang ku paparkan dalam BLOG ini, selamat membaca,, °\(^▿^)/°

Rabu, 19 Oktober 2011

1 Tanda + = untuk masa depan laptop ku,

Siaaaang!!

langsung aja mulai...

Ini hal yang pertama muncul di otak-otak gw sewaktu nulis ini "buseet judulnya engga banget! 
 knapa dengan masa depan laptopku? knapa ga mikirin masa depan ku? knapa ga mikirin 
 masa depan cinta ku"


Ntah lah.. sampai sekarang aku juga masih meneng--> bahasa jawa pertama gw di blog ini. ora mudeng *ribet banget yah. :(


Sumpah gw ga konsen nulis ni cerita, habisnya anak2 pada ribut dengan perbedaan English british , Australia dan United Stated..


Gw : "iye ribet amat yang australia, mau bilang letter aja pronunciation nya leita, "
Santrio : "mau bilang bullshit aja bulldust, trus beda juga di america klo di west , east, south, tergantung daerah"

TIBA-TIBA ntah suara dari mana, ada yang nimbrung,,


X : "kalau bahasa inggris versi ngapaknya apaan? " *Sh*T ini anak bikin bete! langsung jatuh Pamor English oleh Ngapak! 
Santrio : "trus kalau English British itu ibaratnya Bahasa Jowo yang Romo buat kraton" *adooh smuanya di banding2kan.. :p :p :p bener2 jatuh PAMOR itu English. :D

Eh....  kok jadi ngelantur? ke Laptop lagi yah..


Ini masalah yang dihadapi oleh anak-anak tekkim yang bawa laptop tapi ga bisa buat connect ke Wifi, knapa ga bisa konek? Butuh hal yang meribetkan yang namanya "PASSWORD"
:@ :@

Terus karena gw udah instal laptop *maklum lah Laptop baru :) :D :$ :p
Gue cobah dah connecting to TEKIMWIFI , trus dia minta password , udah cape2 di ketik dan press enter.. eh ga bisa,, Sial.. :( Mungkin kejauhan dari Wifinya, ya udah besok aja deh di RKU, 


Keesokan harinya..


Anak-anak seperti biasa nih main Wifian,  ya udah gw juga,, tapi sama aja! T_T
bikin resek nih WIFI, udah di gonta ganti sana sini, udah ikutin smua instrukturnya tapi tetap aja ga bisa,, *pengen nelen gelas deh. :(
Gue Putusin buat dateng langsung ke Labkom.


Di labkom.. ada gw Santrio dan Sidiq



Gw : " misi mass,,"

mas-mas yang jaga namanya kalau ga salah "mas Dedi"


Gw : "mas mau minta tolong, kok laptop saya ga bisa nyambung ke wifi ya? "
Dedi : "oh, mana laptopnya? sini biar tak stel dulu *logat jawa medok!"
Gw : "nih mas, laptop HP pavilion G4..cuman windowsnya palsu mas"
Dedi : " ya ga masalah, mau asli apa palsu.. ,lho kok ga mw ya di sambungkan, coba saya cek smua dulu.. hm,, kok WPA 2 nya ga jalan ya? dugaan sementara ini kalau ga di windowsnya yang salah, atau drivernya yang ga lengkap" *mati gw, laptop baru padahal :x
Gw : " oh, saya ada drivernya mas,, saya jemput aja gimana?

Dedi : " boleh,, *dengan santainya"

buruan deh gw langsung cabut aja ke kosan pake motor si HANUNG,, selagi gw ke kosan, santrio yang juga ga bisa nyambung ke wifi membetulkan laptopnya,

Santrio : "misi mas,, saya juga ga bisa nyambung"
Dedi : " wah, latop mas HP juga ya? udah, di jual aja itu laptop. *lo kate kayak jual sayur,wakwakaw :D :D

nah, begitu gw udah dari kos dan sampai ke labkom lagi, langsung dah tanpa basa basi menyerahkan drivernya ke mas DEDI.

Gw : "mas, ini drivernya *hosh hosh hosh Cape meen!! :)
Dedi : " wah! ini drivernya download ya, bukan bawaan *plak! gw diem aja,, ga tau"
Gw : " wah iya ya mas? aku ga tau ee, *emang apasih yang lo tau dan? otak lo isinya gombal mulu!!!! :D :D "
Dedi : "sek sek sek,,tak cek dlu, wah ini serinya berapa? kok ga ada labelnya di bawah? jangan -jangan ini barang abu-abu *maksudnya barang Gelap, cuman karena warna laptop gw abu-abu jadi di bilang barang Abu-abu" :x :x *gw makin galau!! Buseet masa gw beli yang Ga Halal? mamaaaa! kakak! bapaak! 
Dedi : " wah ini harus di instal ulang mas,, coba sekarang pindahin folder mas ke D "

gw dengan polosnya nurut, sambil ngotak ngatik.. tekan Folder c trus ctrl+A , Ctrl+C, lalu paste ke D

TIBA TIBA *Veri Expedisi merah
 Gw : " mas!!! kok gini? kok ada yang ga bisa di pindahin???? *panik tingkat olimpiade internasional!!!!
Dedi : " wah, jangan semuanya,, ya jelas ga bisa,, maksud saya kayak file2 film2 kamu" 
Gw : " *NELEEEEEN GITAR -____-"!   

gw udah pasrah, dalam hati berkata " sial gw ketipu!! tukang Instal laptop gw yang lama ga pro nih"
Gimana ga galau?????

Udah ga ada nomor serinya di bawah laptop, kayak laptop merek kebanyakan,,, mau nangis tapi ga etis.. -___-"!, trus Windows 7 gw masih seri yang Beta!!!

Disaat gw udah pasrah buat di instal.. trus mas nya bilang gini,,
Dedi : "  ya wes, sekarang tak coba di kasih wireless extra, punya laptop mu wirelessnya di matikan aja..'
*gw nurut aja sambil mau nangis dalam hati.. :p :p :D
Gw : " udah mas"
Dedi : "nah beda kan sama punya mu,, skarang masukkan passwordnya"
Gw : " udah mas, ttp ga mau.. *semakin membanjir air di ujung mata"
Dedi : " wah ini bener2 harus di instal ulang,, emang dia bilang gimana,,,? "
Gw : "  gini mas.. code key missmatch"
Dedi : " wah!!! ini bukan salah di laptop kamu!!! Ini salah kode!! salah password!!!!! *dengan semangat membara!

Gw : " whaaat!! WtF!! Shitt! mau nelen Gitar!!!!!!!"
Trus di masukkan deh kode dari ams dedi dan.... Berhasil!!!!! :D:D:D:D
gw bertahan dengan kode gw yang lama itu ga salah,, 

Gw : "  mass,, ga ada beda loh pass dari mas sama dari saya , ini buktinya."

VERSI GW : N?*d|]&&$?|HwL+aJfpz8s']*uYETK7'v9mTqo(3S{gkQ"+FqX5X_7Gcjq]\8Z'
VERSI MAS DEDI : N?*d|]&&$?|HwL+aJfpz8s']*uYETK7'v9mTqo(3S{gkQ"=FqX5X_7Gcjq]\8Z'     
  mau ketawa tapi itu kebodohan gw, mau nangis tapi ga etis!! hampir aja gw install ulang itu laptop..

FIUH!! Syukurlah.. alhamdulliah yah sesuatu!

1 komentar: