Slamat Datang

Setiap detik bagaikan lembaran kosong yang siap untuk ditulis, dan setiap orang memiliki jalan ceritanya masing-masing, tergantung bagaimana kita menyikapi alur kita, ini sebagian lembaranku yang ku paparkan dalam BLOG ini, selamat membaca,, °\(^▿^)/°

Kamis, 20 Oktober 2011

Adam & Hawa Chemeng

Selamat sore menjelang maghrib WIG (Waktu Indonesia Galau)....
    
Kali ini berbeda dengan mood-mood ku sebelumnya. Ini lebih dari sekedar galau.!! 

eleven days left to face the mid test!! *English pertama gw!

Gimana caranya biar ngerti semua materi? Disaat semuanya pada tutor kuliah, hanya aku dan Jessie yang bermesraan di KPFT!!

langsung aja ke inti cerita hari ini.
Disaat gw lagi sendiri nge update windows, tiba-tiba Rizka septiana dateng.

R  : "Ngapain nil? "

D : "Ga ngapa2in kok cuman ngedownload sesuatu aja.."
R : " Oh,, bosan nih pengen pulang aja, udah selesai juga wawancaranya,,

D : " Buseet! cepet amat balik.. ntar dolo!!! *maksa :$ masa cepet amat pulangnya??"

R : " Emang mw ngapain lagi nil? "
D : " Ya temenin aku kek dsini nungguin anak-anak, lo agak deketan donk duduknya biar di kira lo pacar gw.. hahahaa *gw ga tau iblis apa yang  muncul di otak gw. :p

R : " *Diam ga ada ekspresi"
D : " Kan lumayan, ntar yang mw PDKT sama lo bakalan mikir "wah sialan, rizka udah ada anjing penjaga nya,, *Jeleeek banget pacar di samain dengan anjing penjaga!!!









R : " Eh jangan keras-keras hahaha.. *kagak ada yang lucu woi :x "


D : " Eh gimana ya rasanya jadi orang cakep yang di puja-puja oleh lawan jenis mu?"
R : " Gak enak!! ga nyaman kemana-mana.. ntar klo jalan sendirian di godain,,ntar di panggil  "Hitam.. sini donk" kan bette gw!! * Ya iyalah resiko orang cakep -_____-"!

D : " Temen praja ku ada yang ngeluh di jurusan dia ga ada yang cakep.. beda banget sama Tekkim. (*Ya iya doooonk Secara gue "Rendi Febriyadi" itu ganteng jadi banyak malaikat di tekkim By Rendi Febriyadi ) Muntah nyeeeeet!!
  :p :D :$ :D :p



R : " Iya sih di Tekkim itu emang banyak yang cakep.. keliatan kok..,tapi beda banget sama cowo nya.. * WHAT?? MAKSUD LO? SHIIIIT :@ (kecuali febri..) Ini yang nulis blog siapa sih? Gw apa febri?? Sekali lagi muncul nama Febri gw bakar ni Laptop!


D : " Wah assssem!! Sedih banget yak nasib anak2 cowo.. Banyak yang cakep x. cuman masih pada gundul2 aja.. belom keluar auranya,, Noh ada PERMADI!! Lee cha kep! kurang apa lagi? *esmosi " :x

R : " Sorry2.. aku ga maksud. *cemas ni yeee"

D : " Nyantai aja kali, karena ga sesuai fakta kita santai ..  :p emang teknik apaan yang cakep cowonya angkatan 2011? kan BOTAK smua? "

R : " Ada tuh teknik SIPIL.."

D : " Apa Teknik SIPILIS? kalau Teknik ArtiSek gimana?------> Sumpah ini Febri yang maksa Aku bikin! emang kampreet nih anak se kampret kampretnya. -__-"!

R : " HAAAH?!!! " *dia bingung. :p yang di maksudkan adalah Sipilis (SIPIL), Artisek (Arsitek) dan ada lagi nih Teknik bencong (TETI Elektro & Informatika) *sorry Bero bercanda! Pisss!!! tekkim cinta damai!! :p

R : " Ya ga tau deh klo ntar. "

D : " Lo ingat nih yee , tahun depan, loe loe smua para Hawa tekkim 2011 bakalan berebutan dengan cewe-cewe 2012 dalem mendapatkan kita-kita cowo 2011.. lihat aja.. 

R : " ahahaha... semoga tidak!"
sumpah makin miris nih gue liat masa depan gue di Tekkim.. Oh UTS kenapa loe harus hadir? kenapa??? kenapa??? 

makin nyesek dengan incaran gue yang udah kebongkar,, emang resek nih anak-anak..

Kapan gue dan Febri bisa kayak Ichsan??? Kapaaan? oh ichsan! :p 
Udah dolo yaak mw main lagi nih,, lupakan UTS yang menanti yeeeeeeeeeeeeeee!!!! :) :)

0 komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar