Slamat Datang

Setiap detik bagaikan lembaran kosong yang siap untuk ditulis, dan setiap orang memiliki jalan ceritanya masing-masing, tergantung bagaimana kita menyikapi alur kita, ini sebagian lembaranku yang ku paparkan dalam BLOG ini, selamat membaca,, °\(^▿^)/°

Minggu, 23 Oktober 2011

Gue Dan Elo!!

Kali ini ga pake salam salam lagi deh,, mau selamat siang kek mau selamat pagi kek ga pasti kan kapan gw ngepost, bisa aja gue buat pagi tapi postingnya pagi keeseokan harinya. * Iya itu namanya ajuga slamat pagi ooon!!!

Ya ga pasti juga waktunya kapan loe buka ni blogg, bisa siang, pagi, malam. 


Jadi ucapan salam yang paling tepat adalah "Good Day!"

kali ini konsentrasi gue terpecah jadi bercabang-cabang.. mau nulis tapi proposal buat KMTK gue di tolak hanya karena ga ada kop nya. What the....

mau tau bercabangnya ada brapa? ada ratusan,,

Salah satu cabang nya adalah gue kepikiran tentang sesosok hitam di tekkim yang badannya gede, muka sangar, tapi suaranya ga bisa keraas dari suara kentut Gue!!!!!! *sorry kalau kelebaian, :p

Sesosok itu adalah " Ade Ivan Prasitiko Putra", gue heran deh sama dia , kemaren di gossipin sama yang namanya TIWI , gempar seluruh Tekkim , Gilak aja itu Ade udah mirip Hulk, bedanya yang ini Hulknya masuk Comberan, makannya item... :p dan yang paling parahnya , mereka kalau telat itu barengan!!! *Wedyyaan!! ----->Ala mas Bobby

Ga tau kenapa, tapi sekarang itu gossipnya udah mulai pudar... *Hening.
trus trus gue denger dia deket lagi sama temen-temen cewe yang lain..  * Muke Gile, kita-kita kapan deee?? inget temen donk.. katanya SOLID!!!

udah.. lupain masa lalu mari menatap ke masa depan.. sampai lah gue ke jadian hari ini..

Gue : "Eh sally?" *tanya gue menggoda
Sally : " eh iya" *jawabnya polos. -____-"!

Tiba-tiba Sally berlalu..
Gue : " Eh mau kemaaaaana??? :(
Sally : " Mau pulang nih"
Gue : " Kok cepet amat.. ??!!"
Sally : " Iya soalnya bareng sama dia" *sambil menunjuk ke arah si ADE IVAN

Gue : " Busssssset! udah main pulang bareng aja nih kalian ber 2, muke Gile emang.. wedyaaan!!"
Ade : " Eh botak! apaan loe,"
Gue : " Eh kacau loe, kemaren Tiwi, skarang Sally, assem banget!!
Ade : " Apaan sih."
Gue : " Emang loe gue beda apaan sih? sama -sama pembalakan liar tuh kepala :D :D :D "
Ade : " Ah gila lu. sambil senyum malu'
Gue : " Apa gue harus jadi sehitem elo buat dapetin cewe-cewe? atau apa gue harus keritingin rambut gue yang masih 1 cm ini biar cewe-cewe lengket? atau gue harus bisa main basket?"
Ade : " Ah gila lu sompret.. "

Sally tersenyum-senyum mendengar percakapan kami..

Gue : "Eh Sally asal lo tau aja ye, lo ga ada cocok-cocoknya sama nh orang. "

mungkin dalam hati si Sally gue akan berkata " Loe tuh cocok sama gue"

tapi faktanya gue berkata
Gue : " Si Ade Ivan ga ada cocok-cocoknya sama loe, tapi dia cocok sama Gue!!"
*Sontak si sally muntah-muntah dengerin itu...  :D

Gue : " Emang gue kurang apa lagi coba? Ganteng kurang, Baik kurang, Duit kurang, kocak apa lagi kurang banget,, Lihat kan? guue kurang apa lagiii?? -___-"! :p :p 
Sampai sekarang masih di sudut kamar gigitin kuku *aul style karena kejadian barusan.. 

Sekian dulu,,, wassalam.. :p

0 komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar