Slamat Datang

Setiap detik bagaikan lembaran kosong yang siap untuk ditulis, dan setiap orang memiliki jalan ceritanya masing-masing, tergantung bagaimana kita menyikapi alur kita, ini sebagian lembaranku yang ku paparkan dalam BLOG ini, selamat membaca,, °\(^▿^)/°

Senin, 13 Februari 2012

Halloween for Valentine

Sekarang tanggal 13 feb ya? Asik besok adalah hari kasih sayang,,, hayo di tunggu , kira-kira aku dapet coklat dari siapa ya? atau kira-kira besok dia mau ga ya nerima coklat dari aku.. atau kami jadian aja ya besok.. pasti so sweet!!! 

-Curhatan para jiwa-jiwa yang berpasangan-


Besok hari tersuram gue.. pura-pura ga tau ah besok valentine... lagian besok itu HALLOWEEN bagi hati gue!! gue bakal pake baju pink dengan topeng love tapi ditengahnya ada darah dan ulat-ulat kecil lalu dateng ke temen-temen dan tetangga dan berkata "Trick or treat!!! " 

-Curhatan para jombloers-


Gimana ya tindakan sebagai mahasiswa jomblo ngehadepin 14 feb besok??? sumpah nyesek banget..



Saran aja buat temen-temen se-Penggalauan- , berhubung besok KRSan, maka hal terbaik yangbsa kamu lakukan adalah memakai baju pink dengan bunga di blakang punggung dan menemui DPA mu...*Semoga yang IP nya jelek bisa selamat dan naik jadi 2 x lipat.. AMIIN!!!! <---- gak ada hubungannya,...



Mahasiswa : " Coba tebak, aku bawa apa buat kamu??"

DPA : " Apa??  aku gak tau.."

Mahasiswa : " Aku bawa hati coklat ku buat kamu... unyu......" *nyengir

DPA : " Maaachi eeaaapz.. so cweet banget, aku kan jadi mayu...., aku juga punya hadiah buat kamu..."

Mahasiswa : " OHYA:????????? APA ITU????"*berharap....

DPA : " aqyu udah liath hasil KHS kamu... JELEK SEKALI!!! KAMU INI NIAT JD ENGINEER APA TUKANG BUNGA DAN COKLAAT???

Mahasiswa : " EMAAAAAAAK" *gagal menaikkan IP dan mencari simpati..

SEKIAN....

4 komentar:

  1. maap garing ya... :ngakak

    habis hati ku lagi :berduka

    BalasHapus
  2. hahaha, nice post gan. tulis ttg makrab kemarin niel.

    BalasHapus
  3. Post ini ditulis berdasarkan kisah nyata.
    XD

    BalasHapus
  4. @upi : yoyoi.. Thx ya.. makrab kmren aku ga ada data fotonya.. kamu aja yg nulis...
    @sidiq : wakakaka LOL yaap...

    BalasHapus