Slamat Datang

Setiap detik bagaikan lembaran kosong yang siap untuk ditulis, dan setiap orang memiliki jalan ceritanya masing-masing, tergantung bagaimana kita menyikapi alur kita, ini sebagian lembaranku yang ku paparkan dalam BLOG ini, selamat membaca,, °\(^▿^)/°

Selasa, 21 Februari 2012

bla bla bla

Cerita kali ini gue belum nemuin judul yang tepat buat menggambarkan semuanya, ceritanya simple yaitu sudut pandang dari gue sendiri yang mencoba mencari arti dari smua ini, mulai dari judul yang paling nyentrik seperti " Tali kuntilanak Perawan" sampai "Tali Kuntilanak perjaka" kok kebawa Raditya Dika gini? ya sudah lupakan..


Genderang smester 2 telah di bunyikan, siapkan senjata mu dan mulai isi dengan pelurumu, expressi para mahasiswa berbeda beda namun tetap memiliki 1 tujuan "Smester 2 harus lebih baik". Yang nilainya bagus harus lebih baik mempertahankan, yang sering TA harus meningkatkan ke -TA an nya dan yang jomblo harus meremedikan matkul percintaan yang berbobo 19 sks. "~_~"

Semakin malam semakin ga jelas arah pembicaraan ini, dan semakin kesini kenapa bahasa jawa gue mulai lancar dalam hal misuh ya? *misuh = sumpah serapah.. Namun jangan salah, gue semakin gaul tanda kutip ya, gaul nya versi anak jogja, sering nongsky di cafe cafe soal e ada mentornya langsung yaitu Mendes tekkim
coba aja di klik tuh, dan kelihatan jelas siapa dia.. awas lho ntar di bilang "cups" sama dia.

Yap, baru kali ini ide nulis gue hilang ntah kemana, bukan karena ga ada materi , tapi terlalu banyak dan mencampur jadi satu, ibarat gado-gado di campur sama lotek dan capcay, gimana bentuknya? ntah lah..

Ke galauan malam ini gue tutup dengan mengoceh ga jelas di blog gue, haha buat cerita selanjutnya ntar gue update itu pun kalau ada yang mau dengerin. Berhubung sudah 10.20 malam dan kos gue tutup jam 11 malem jadi ke tidak jelasan ini gue sudahi saja.. paling males kalau ngebahas kosan gue yang pake acara jam malam segala..
A : nil kosan lo pake jam malem? 
G : iye, knape? masalah?
A : Gila gue aja yang cewe ga pake jam malam, kalah lu sama bencong.. bencong aja baru kluar..
G : What the? gue bukan bencong nyet.. *sewot
A : haha cups abis.. 

ya sudahlah, at least ibu kos gue masih sering nganter makanan gratis. :) hehehe...

Bye. besok mau jogging pagi nih.. daaaaa...! 

1 komentar: