Slamat Datang

Setiap detik bagaikan lembaran kosong yang siap untuk ditulis, dan setiap orang memiliki jalan ceritanya masing-masing, tergantung bagaimana kita menyikapi alur kita, ini sebagian lembaranku yang ku paparkan dalam BLOG ini, selamat membaca,, °\(^▿^)/°

Kamis, 28 Juni 2012

Surga dalam kereta



Menjelang UAS ini, tanggal-tanggal keramat seperti libur ini sangat di manfaatkan oleh anak-anak, apalagi kalau udah yang namanya looooong weekend pasti dah sejuta umat bakal berbondong bondong pulang kerumah masing - masing, ya bisa tau sendiri kan tiket langsung pada ludes semua, jadinya wajib di booking 1 minggu sebelum keberangkatan, terutama tiket KA. Tanggal 17  menjadi hari paling sakral di bulan Mei, anak-anak ibarat kata lagi turun gunung dari pertapahan ilmu-ilmu dewa..(˘_˘")

H-1 minggu

"son lu ke jakarta ga minggu depan?"

"iye , lu?"

"sama, buruan dah beli tiket, suruh si Malon aja noh, tempat mainnya disana dia biasa"

"oke"

@kampus

"nil, lo nitip ga? mana duitnye?"

"nih..*ngasih 30 rbu,  ekonomi kan?"

"iye.."


Tiba-tiba bb gue berbunyi... ada sms dari Malon

"nil, gak ada yang ekonomi,, adanya ekonomi Ac, 165 rbu, lu jadi gak?"

gue bales

"oke, duitnya nyusul lon"


Singkat cerita tibalah di hari keberangkatan yaitu 16 Mei malam..

Gue yang udah semangat 45 dari pagi, udah beres-beres, bersihin ketek dan jamban di kosan gue.. *lho

Dan ternyata yang berangkat itu ada sekitar 8 orang yaitu gue , alvin, lizza, kikis, sonny, aray , rendi widya, dan kukuh

gue lizza kikis aray dan rendi widya rada telat ke stasiun disebabkan kelambatan taksinya , bayangin aja yang harusnya berangkat jam 7, tapi jam 18.55 masih jemput aray. MANTAP!!

Udah gitu 1 taksi isinya ber 5 gendut-gendut smua, gimana ga mampos gue? terlebih lagi dengan barang bawaan masing-masing, itu taksi udah mirip kaleng sarden :D
Ini yang namanya kesempatan dalam kesempitan, HAHAHA


Yang gue bingung adalah kenapa "ardian ga naik kereta bareng?"

Gue : Lon si sudip mana?
malon : udah dluan sama angga naik kereta ekonomi non ac
Gue : lah?? gimana ceritanya uang beli tiket kita dia yang nombok ampe 1 juta tapi dia sendiri naik ekonomi biasa?? hahahaa sudip emang stres.. gak mau ruginya udah expert banget,

seiring berjalan waktu, 1 per 1 para petapah tekkim mulai meredamkan matanya, udah tinggal 10 watt ga kuat untuk menatap lagi, tapi tidak buat gue dan kikis,,  Oleh karena itu kita ngisi TTS bareng..

Kikis : Nil, lubang untuk memasukkan sesuatu apa?
Gue : Haah? LUBANG? LUBAAANG??
Kikis : ih apaan deh jorok banget.. *sambil ketawa ala kikis
Gue : -_____- perasaan gue cuman menekankan kata deh, au ah gelap.
Kikis : Nil, geseran dikit napa, kaki lo panjang amat..
Gue : Haah? Panjang? Apanya yang panjang dari gue?
kikis : ih kan mulai.. *nada memancing..
Gue : kan gue ga denger kis.. -_____- samar2 yang gue denger.. piye sih..

ya singkatnya malam itu . . . .  #ini bukan cerita dewasa,

Gue bosen banget, soalnya anak2 udah pada tidur , ya udah gue fotoin aja satu -satu, jahil mode on.. :D


ini dia Rendi :D
WOOOOOOW,, Bibir Sexieh!!! 

Ini dia Sony cacad!! :D
Foto kepuasan setelah di servis malon, (Y)
hahahaha parah dah anak2,, tapi ada yang paling parah... mau tau?? mau tau??



kasih tau gak eaaaaaapss....



hahahhaa kasih deh,, ini dia,,, Liza dan Kikis!!!

Foto yang terakir ini gue no comment.. ga kuat... kwawkkwakaw... sakit perut gue kalau liat yang beginian,,, hahawhwawhhw!!!!! Beda jauh sama foto di taksi tadi,,, hahahahah


Yap , ga lama dari gue moto ini, kereta tiba di stasiun dan kami pun berpisah satu dengan yang lain... ( .~_~)

3 komentar: