Slamat Datang

Setiap detik bagaikan lembaran kosong yang siap untuk ditulis, dan setiap orang memiliki jalan ceritanya masing-masing, tergantung bagaimana kita menyikapi alur kita, ini sebagian lembaranku yang ku paparkan dalam BLOG ini, selamat membaca,, °\(^▿^)/°

Selasa, 13 Maret 2012

We sing We fun together

Sudah lama nih ga bagi-bagi cerita lagi, soalnya lagi sibuk-sibuknya kuliah dan menggalau kan nasib di bawah shower kamar mandi. hhe

Chemistry is over, but the memories still in our heart..

Yap kali ini akan gue ceritain tentang karaokean bareng panitia Chemistry 2012. .

Sebenarnya ini gak bisa di bilang bagus juga, karena sebenernya kita make Voucher yang ga jadi di bagikan waktu undian fun bike, ealah malah makan hadiah sendiri..

Btw salut buat Danus nya udah plontang planting nyari sana sini bakal sampe jualan ini itu dan termasuk jual diri bagi yang cowo cowonya,, hhe

Rencana mau karaoke an di happy Puppy bareng panitia, dan rencana berangkat start jam 7 malam.

Gue bareng Alvin dan Putut rencana mau berangkat bareng, naik apa? ya jelas motor..

Alvin : Nil lu bareng putut ya, ga tega gue sama motor mio, single shock cuy, klo revo gue jabanin
Gue    : lah gue juga sama single shock cuy, wwkww gempor ntar motor ane..
Alvin : ya udah lu bareng gue aja naik motor lu, si putut naik motor gue sendiri aja.
Putun : eh aku ra iso naik motor,
Gue    : naik matik apa susahnya tut, tinggal gas doang jalan kok,, coba aja latihan keliling teknik

akhirnya putut bisa membawa matik tapi rada cacat..

H-30 menit

Gue : eh gue bareng putut dan alvin makan dulu ya, ntar mau berangkat kabarin gue..
Anak2 : siaap!

setelah makan kita balik ke KPFT karena masih 5 menit lagi dari kebrangkatan, karena malas ngeluarin stnk ya udah ngambil karcis kuning dulu..

*di depan satpam
Gue : ealah tut, munduran dikit , gmana caranya mau di lihat plat nomer gue,, tolol!
satpam : *tersenyum malu malu... #ini apaan?

sekarang giliran putut

Satpam : mas kemajuan motornya, berapa plat nya?
Putut : 1 pak.. *koplak gara2 bergaul karo bawor
Satpam : *setengah emosi , bukan bukan!! nomornya berapa??
Putut  : maaf pak gak di jual..
Satpam : @#$%^&*

wkakwak ngakak cuy asli...

belum selesai ceritanya..

Motor berjalan dan tibalah di kpft barat dimana tempat anak-anak ngumpul tadi dan di sana sudah ada mas kilak..

Gue : Mas, anak-anak mana?
Mas : lagi pada sholat, lu gak RMI?
Gue : kagak, mau happy puppy
Alvin : ini nih motor si Jarwo, kyknya emang lagi sholat,, di tunggu aja nil..


30 menit kemudian...


Septi unggul dkk dateng,,

Wahyu : ngapain nil?
Gue : mau happy puppy , nih lagi nunggu anak-anak sholat. lu mau kemana?
Wahyu : aku mw RMI,, bukannya yang karaoke udah berangkat jam 7 kurang tadi ya?? *innocence
Gue : eh,, kopet,, serius,,, trus kata mas kilak anak-anak lagi pada sholat..
Wahyu : ya yang solat itu kita kita...
Gue : lah mas kilak nih ada-ada aja,.,
Mas : wkwkakaw... mana gue tau anak-anak mana yang lo maksud.. gue kira lu ikut RMI, makannya gue nanya... tolol dah..
Gue : lah ini motor jarwo kan??
Alvin : Eeeeee!!! salah! ini motor mas kilak!! gak keliatan malam2 gini Plat nya...
Gue : @!#$%^&!

Anjriit! pengen tak hajar ,udah tersia sia 30 menit gara2 alvin sialan.. sumpah cacad.. sial!!!! *emot nangis senyum


Langsung capcus ke Happup

@happup

anak-anak nyewa 2 ruangan.. 225 sama 243..

gue masuk keruangan 225....
 yang gue inget ada fahri uji rendi memey trus lupa siapa lagi...
ngeliatin list lagu nya,,,

#GALAU TO THE MAX...

cabut dah ke 243

isinya rehan, kikis, bawor fajar dll

list lagunya..

#Goyang dombreet!!

bingung mau yang mana.. ya udah ke 225 aja bergalau ria dan lgian di 243 orangnya sejuta umat.. rame bet!!!


 ya udah ini dia lagu lagu yang di putar di 225..

1. kisah kasih di sekolah spesial buat alin yang lagi galau.. hhha

2.Tere-harusnya kau pilih aku
Spesial buat rendi yang galau to the max.. ajiib ajiib dah.. semangat trus ren
3.welcome to my paradie
ini lagu yang lumayan ngangkat biar gak galau-galau dikit.. hhe pilihan gue lho ini.. hahhaa
4.serba salah -raisa
anak-anak emang galau semuanya.. edan! apalagi salah ku?? apalagi salah mu.. wouooo...




  5.drive-katakanlah..
lagu pilihan gue ne,, nyanyi dengan nada agak rendahan dikit,, hahaha

waktu lagu ini tiba-tiba

Maya : ealah malah curhat..
Gue : wkwkkw ssst biar aja,, masa rendi doank..

dan bener aja.. setelah karaoke berakhir , langsung nyebar dah infonya by Maya.. *no offense

6. merindu lagi..

Gue : yak temen-temen ini lagu penutup kita.. ini lagu pas banget buat para jomblo tekkim..

dan smua mata tertuju ke rendi..

anak-anak nyanyiin dengan seru dan meresapi sambil mengolok-olok rendi..
hahahha

sabar ya ren.. hidup emang keras.. kalau gak laku jadi cowo, noh ada alvin dan putut.. atau gabung aja ke "PANTI JOMBLO" bareng gue dan yang lainnya..


hahaha sekian dulu nih. monggo di klik videonya...

1 komentar: