Slamat Datang

Setiap detik bagaikan lembaran kosong yang siap untuk ditulis, dan setiap orang memiliki jalan ceritanya masing-masing, tergantung bagaimana kita menyikapi alur kita, ini sebagian lembaranku yang ku paparkan dalam BLOG ini, selamat membaca,, °\(^▿^)/°

Jumat, 02 Maret 2012

Tanpa batas dengan waktuku yang terbatas

Kali ini gue nge review kehidupan dulu waktu Sma, banyak kenangan-kenangan dan hal-hal menarik didalamnya,, salah satunya dulu kita pernah buat puisi buat terget dan gebetan,,, monnggo di lihat.

Dalam langkah ada bayang yang mengikuti dalam suara ada gema yang mengikuti, biarlah yang mejadi tulisan kali ini di ikuti pula dengan tanggapan positif, sebuah puisi yang mungkin tidak bagus dan tidak menarik untuk di bahas, tapi menarik untuk di hayati.

Aku kan mencintaimu dan menyayangimu dengan caraku yang tidak ku perlihatkan dengan mataku, yang tidak kuperdengarkan untuk telingaku, dan tidak akan ku ucapkan dengan mulutku, selalu ku simpan pada ruang kecil d hatiku.
Aku ikhlas mencintai dan menyayangimu.
Tak satupun harapan ada di anganku, aku hanya ingin cinta dan kasih sayang yang apa adanya. tapi akan ku pastikan bahwa cinta itu slalu ada untukmu.
Aku tulus mencintai dan menyayangimu dengan hati senang dan tenang.
Walaupun tanpa sebuah kepastian yang ada, tetapi di hatiku cuma hanya ada kamu...
TANPA BATAS DENGAN WAKTUKU YANG TERBATAS :')



Part II disaat jauh
Disaat kita menjauh, aku akan terus mendoakan mu dengan kata-kata ku yang terbatas, dengan daya yang terbatas , tak mampu mengungkapkan apa yang ada di hati, tak mampu membuatmu mengerti
Dekat dengan mu adalah kado terindah yang pernah ku dapat dan tetaplah indah
Dan bila nanti kita bertemu dengan dia disisi mu, aku akan pura2 buta untuk tidak melihat senyum mu, dan aku akan pura tuli untuk tidak mendengar kata2 cinta keluar dari mulut mu, dan bila itu tetap menyakitkan ku, aku akan pura2 mati, hanya itu cara mencintai mu , TANPA BATAS DENGAN WAKTUKU YANG TERBATAS :')







0 komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar